Apr 7, 2012

No More Post

Udah lama gue gak posting di blog ini, padahal gue udah siapin list buat postingan di blog ini.
Gue lebih fokus ke Blog kedua gue : http://justtxtme.blogspot.com

Gue memang sengaja mempunyai 2 (dua) Blog, bukan karena mau kelihatan "gawl" tapi...
Mau memberikan ciri khas aja, yang satu tentang kehidupan gue, dan yang satu lagi tentang kehidupan pelaut atau segala kegiatan gue di kampus, Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya.

Ada beberapa postingan yang harusnya SUDAH diposting dari beberapa minggu yang lalu.
Mau tau apa aja list nya? Lihat aja nanti ya :)
Next time, bakal gue posting deh supaya banyak yang rajin "intip-intip" blog gue ini, hehehe...


Thank you ya buat kalian yang udah mau mampir ke blog gue ini, apalagi yang bersedia memberikan komentar di salah 1 atau bahkan seluruh postingan gue ini. Gue anggap seluruh komentar itu sebagai kritik, saran atau pujian yang bisa memberikan gue ide dalam menulis di blog ini. Selain bisa komentar, bisa juga dengerin lagu yang ada di sebelah kanan site, powered by Melon Indonesia.
Jangan lupa juga mampir ke blog gue yang kedua ya, link nya ada di atas :)

No comments:

Post a Comment