Sep 11, 2011

SAILING AROUND THE WORLD

Kenapa judul blog gue kaya gitu? Pastinya gue punya alasan.
Judul blog gue kalo diartiin ke dalam Bahasa Indonesia, BERLAYAR KE SELURUH DUNIA.


Nah! Ini alasan gue...
Dari kecil gue udah bilang sama nyokap kalau gue pengen banget keliling dunia, tapi GRATIS bahkan gue yang dibayar! Sedikit agak konyol sih. Inspirasi gue berpikir seperti itu adalah dari bokap gue.
Beliau adalah seorang pelaut, makanya jarang banget gue ketemu bokap. Setahun sekali aja belum tentu :(
Tapi bokap sering hubungin gue atau nyokap.
Nah, bokap kalo telefon pasti lagi di luar negeri, entah di Singapore, atau Arab, atau Malaysia, pokoknya di luar Indonesia.

Wiiih, pas gue denger itu, pastinya gue pengen dong, pengen banget ngerasain hal yang sama kaya bokap gue itu. Keliling dunia GRATIS tapi bokap gue yang dibayar. Bener kan gue? Hahahaha...

SECARA GARIS BESAR, ALASAN JUDUL BLOG GUE ITU YA SAMA DENGAN CITA-CITA GUE, JADI PELAUT.


Enak kali ya keliling dunia naik kapal? Pasti enak. Kan bisa lihat langit sama lautan.
Memang sih "makan"  waktu banyak dalam perjalanannya yang kemungkinan butuh waktu berbulan-bulan dari 1 negara ke negara lain (untuk yang beda benua). Tapi yang terpenting itu menikmati perjalanannya.
Yoi kan? :D

No comments:

Post a Comment