Jul 5, 2012

Pelantikan Resimen Taruna AMAN JAYA

Yak! Kemarin (04/07) itu Pelantikan Resimen Taruna Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya.
Perasaan yang datang itu campur aduk, yang pasti ada rasa bahagia dan senang tetapi ada juga perasaan sedihnya. Saat saya dan jajaran Resimen Taruna lainnya mengucapkan Sumpah Dewan. Entah apa ini hanya muncul diperasaan saya atau yang lain juga.

Setelah hampir 3 bulan saya dkk menjadi Calon Anggota Resimen, akhirnya dilantik juga, disahkan juga oleh Direktur Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya (AMAN JAYA). Saya pribadi merasa aneh saja saat dilantik, merasa tanggung jawab saya semakin banyak karena sebagai anggota Resimen menggunakan tambahan atribut yakni tali kur yang digunakan di sebelah kanan seragam. Dan saya tidak bisa main-main dengan tugas yang akan diberikan nanti. Saya berharap saya bisa bekerja sama dengan yang lain.
3 bulan saya belajar untuk 2 tahun ke depan, karena periode yang diberikan adalah 2012-2014.

Postingan saya berikutnya akan saya upload beberapa foto saat pelantikan kemarin. Tunggu saja ya :D
To be continue...

No comments:

Post a Comment